Doa Qunut di Masjid Al-Qaid Ibrahim Mesir


Judul : Doa Qunut 27 Ramadhan 1432 H, di Masjid Al-Qaid Ibrahim Alexandria Mesir



Teks Arab:

اللهم اهدنا فيمن هديت، وعافنا فيمن عافيت، وتولنا فيمن توليت، وبارك لنا فيما أعطيت، واقنا شرما قضيت، إنك تقضي ولا يقضى عليك، إنه لا يذل من واليت، ولا يعز من عاديت، تباركت ربنا وتعاليت لاملجأ منك الا اليك

اللهم اغفر لنا جدنا وهزلنا وخطانا وعمدنا وكل ذلك عندنا
اللهم اجعلنا لك ذكارين، لك شكارين، لك رهابين، لك مطواعين، لك مخبتين، إليك أواهين منيبين

اللهم تقبل توبتنا، واغسل حوبتنا، وأجب دعوتنا، وسدد ألسنتنا، واسلل سخيمة صدورنا وانزع الغل والحقد والحسد من قلوبنا، عصيناك فامهلتنا وأطعناك فشكرتنا وإن عُدنا اليك قبلتنا
 رب كريم، رب شكور، رب غفور
 ربي ما أحلمك، ربي ما أرحمك، ربي ما أرحمك، ربي ما أحلمك، ربي م اعلمك، ربي ما أحلمك، ربي ما أحلمك، ربي ما أرحمك

اللهم انك عفو كريم تحب العفو فاعف عنا
 عفوك يا عفو عفوك، عفوك يا رحمن عفوك، عفوك يا رحيم عفوك، عفوك يا حليم عفوك، في المحيا عوك، وفي الممات عفوك، وفي القبورعفوك، وعند النشور عفوك، وعند ممر الصراط عفوك، وعند الميزان عفوك، وعند الحساب عفوك، عفوك ياعفو عفوك، عفوك ياحليم عفوك

الهنا وخالقنا ورازقنا إن كان البكاء على عزيز فنحن أولى بالبكاء على رمضان يا رب العالمين
يارب رمضان ذهب رمضان وذهبت الأيام والليالي ولم يبق لنا سواك
أنت الحي الذي لايموت، أنت الحي الذي لايموت 
اللهم لا تحرمنا فضلك ولا جودك ولا كرمك بعد رمضان يا رب العالمين


Artinya:

Ya Allah.. Pandanglah aku, sekalipun aku akan tertunduk dengan air mata
Ya Allah.. Inilah aku, hamba yang telah Kau beri nikmat, sebelum dan sesudah Kau ciptakan
Telah Kau perintahkan aku untuk mematuhiMu tapi aku membangkang
Telah Kau larang aku mengerjakan maksiat tapi aku melawan
Karena hawa nafsu dan musuhMu membantuku melakukan itu.

Inilah aku di hadapanMu, kecil, hina, rendah dan ketakutan
Mengakui dosa besar yang telah kulakukan
Dan begitu banyak kesalahan yang telah kukerjakan
Ampunilah semua dosa-dosaku, dari yang kecil hingga yang besar 
yang kiranya tidak akan terampuni bila aku tidak memohon ampunanMu dengan sepenuh hati

Ya Allah.. Ampunilah semua dosa-dosaku yang sengaja aku lakukan atau yang
tiada sepengetahuanku tentang dosa yang telah aku lakukan
Ya Allah.. Ampunilah semua dosa-dosaku yang kemarin, hari ini dan 
yang aku lakukan di sisa umur pemberianMu ini
Ya Allah.. Berikanlah kepadaku ampunan 
seperti yang Kau berikan ampunan pada orang-orang yang Kau kasihi
Berikanlah kepadaku hari ini bagian untuk memperoleh keberkahan dari ridhaMu

Ya Allah.. Ampunilah kesalahan, kebodohan dan keterlaluanku dalam segala urusan
Dan ampuni pula segala dosa yang Engkau lebih mengetahui dari pada aku
Ya Allah.. Aku telah banyak berbuat zhalim terhadap diriku sendiri, dan tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau, maka curahkanlah ampunan dan belas kasihMu kepadaku
Sungguh Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Y a Allah.. Ampuni Hambamu ini yang terlalu banyak Menuntut KepadaMu
Yang telah lalai akan kewajiban sebagai umat Nabi Muhammad SAW.
Ya Allah.. Robb semesta alam ampunilah dosa-dosaku
Aku yang sering lalai kepadaMu Ya Allah…
Yang sering tak bersyukur dengan segala nikmat yang telah Engkau beri padaku
Ampuni aku Ya Allah, karena hanya Engkaulah Yang Maha Pengampun
Ampuni aku yang lemah ini Ya Allah, yang tiada berdaya selain karena KuasaMu
Ku bersimpuh kepadaMu Ya Allah, karena ku mengharapkan ampunanMu Ya Allah

Andai kami tahu jika ini Ramadan terakhir
Tidak akan kami sia-siakan walau sesaat yg belalu
Setiap masa tak akan dibiarkan begitu saja
Disetiap kesempatan juga masa yang terluang.
Al-Qur'an senantiasa kami bacakan dan perdengarkan kehadapanMu ya Rabb
Andai ini Ramadan terakhir bagi kami…
Jadikanlah Ramadan ini paling berarti, paling berseri yang menerangi kegelapan hati kami
Menyeru kejalan menuju ridho serta kasih sayangMu
Yang akan mewarnai kehidupan kami disana nanti.
Categories:
Similar Videos
Comments
0 Comments

0 komentar:

Jgn Lupa Baca Sholawat..

Channel Aswaja
Channel Aswaja
Channel Televisi Aswaja

https://sarkubtv.blogspot.com/p/tv-9.html https://sarkubtv.blogspot.com/p/nabawi-tv.html https://sarkubtv.blogspot.com/p/madu-tv.html